Kamis, 12 Januari 2012

love


Di sinilah aku duduk menunggu seseorang yang tak mungkin datang kembali. Disinilah aku membayangkan sesuatu yang tidak mungkin terjadi.Ya Tuhan Engkau mengetahui kalau aku mencintainya.Sungguh aku menyayanginya.Tuhan, berikan aku kesempatan kedua untuk bersama dia , agar aku bisa selalu ada di sisi nya. Ya Tuhan, apakah dia benar-benar meninggalkan diriku untuk selamanya?Tolong aku,aku bingung tak tahu apa yang kulakukan.

FLASH BACK

“hai masih ingat aku”,tanya seorang laki-laki memakai kacamata.
“maaf?”,kataku bingung. Laki-laki itu membuka kacamatanya dan
 “aku rangga”.
“oh rangga iya iya aku ingat,btw sedang apa kamu di sini?”,tanyaku.
“aku sedang jalan-jalan hehehe”, jawabnya.
 “kamu suka tempat ini?”,tanyaku.
“hmm tidak biasa saja”,jawabnya.
“oh ya??”
 “kau suka tempat ini?hampir setiap hari aku melihat kamu di sini”,tanyanya
“iya ini tempat favoritku J”jawabku tersenyum.
“apa kau tidak bosen?”,tanyanya lagi.
“bagaimana aku bosen tempat ini indah”,jawabku.
 “kau tidak pulang?”,kata rangga.
 “ahh iya, aku masih ada tugas, sampai lupa waktu hehehe, ya sudah aku pulang dulu ya”.
aku pun berlari dengan cepat sehingga aku menjatuhkan gelangku.
“apa ini?”,kata rangga mengambil gelangku yg jatuh.
 “ester?oh jadi namanya ester ckckc”,kata rangga tersenyum.

Di rumahku
“ahh untung saja aku ingat, tunggu dulu, dimana gelangku?ya ampun”,kataku bingung “jangan-jangan jatuh ,ada-ada saja”,
aku langsung mengambil tasku dan pergi ke taman tadi,
“kok gak ada?aduh dimana gelangnya bisa kacau ini”aku terus mencari gelangku, tetapi hari sudah malam aku memutuskan untuk  pulang ke rumah.

Keesokan harinya
Tok tok tok suara orang mengetuk pintu,aku pun langsung turun
“maaf?”,kataku,laki-laki itu berbalik melihatku
“rangga?ada apa?”,kataku
“aku mau memberikan ini”, memberi sebuah gelang
 “ahh gelangku,kok ada di kamu?”,tanyaku
 “kemarin gelangmu terjatuh”,jawabnya
“makasih ya J”,kataku tersenyum
“nama kamu ester?”,tanyanya
“iya”
“ga salah,yang memberikan kamu nama”,katanya
“maksudnya?”
 “iya, namanya seindah orgnya”,katanya
“ah kamu bisa aja”,kataku malu
 “kamu mau pergi?”,tanya rangga
“ah nggak kok”,kataku
“nanti malam ada acara?”,tanyanya lagi
 “nggak”
“nanti malam aku tunggu di taman, jam tujuh”
“ok deh”

Malamnya di taman
“rangga dimana ya?”,kataku sambil duduk di bawah pohon
“dorr”kata seseorang mengagetkanku
“ah rangga, apaan sih kamu”kataku kesal
“hehe maaf,  jangan marah ya J”kata rangga tersenyum
“ada apa sih?”,tanyaku
“emang benar ya, kalau jodoh gak lari ke mana hehe” kata rangga
“maksudnya?”,tanyaku bingung
“kamu mau gak, jadi pacarku?”tanya rangga,berlutut di hadapanku, sambil memberikan bunga
“hmmm gimana ya?apa kamu yakin?”,tanyaku
“ya, aku sangat yakin”kata rangga
“ya, aku terima kamu J”kataku tersenyum, lalu, mengambil bunga mawar itu
“makasih ya”,kata rangga berdiri dan duduk di sampingku,
sudah satu tahun lamanya kami menjalin cinta,sudah satu tahun kami berpacaran dan semua baik-baik saja, sampai akhirnya rangga masuk rumah sakit.

Di rumah sakit
“rangga, kamu kenapa gak pernah ngomong, kalau kamu punya penyakit leukimia?”,tanyaku sedih
“maafkan aku,aku tidak ingin mengecewakanmu”,jawabnya
“tapi kita sudah satu tahun berpacaran, dan aku tidak tahu sama sekali tentang keadaanmu”,kataku
“sudah, hapus air mata yang mengalir dari mata mu,tersenyumlah”,kata rangga
“tapi aku takut”,kataku menunduk
“apa yang kamu takutkan?”,tanyanya
 “aku takut, kamu pergi meninggalkanku sendiri, aku tak mau kesepian lagi, aku tidak mau sendiri lagi, aku ingin bersamamu selamanya”,kataku mengeluarkan air
mata
“aku akan selalu ada di sisi mu, menemani mu, dan menjaga mu, jangan kau takut”,kata rangga,aku tersenyum mendengar kata-kata yang diucapkan rangga.
seminggu sudah aku menemani rangga di rumah sakit tapi memang sudah kehendak Tuhan.rangga pergi meninggalkanku.

FLASHBACK OFF

Di taman
 “hai ester”,sapa seseorang
“hai dicky, ada apa?”,tanya ku
“jangan bilang, kau disini sedang mengingat masa lalumu?”,tanya dicky
“tidak”jawabku
“jangan bohong.ester dengerin aku,yang lalu biarlah berlalu, lihatlah di sekelilingmu masih ada orang yang mencintaimu”,kataku dicky
“maksud kamu siapa?”,tanyaku
“aku”,jawabnya singkat
“hah?”
“iya, aku menyayangimu,sungguh aku mencintaimu,aku ingin bersamamu”kata dicky
 “tapi aku takut, jika kamu meninggalkanku”,jawabku
“aku janji, tidak akan meninggalkanmu”,kata dicky
“itu yang dikatakan rangga, tapi ia malah meninggalkanku,aku tak mau”jawabku sedih
“ester aku mencintaimu, aku janji tidak akan meninggalkanmu, aku janji, tidak akan menyakitimu”,kata dicky memelukku
“aku juga merasakan hal yang sama denganmu”,kataku
“kau menerimaku?”,tanya dicky
 “iya”,jawabku

Semenjak saat itu, aku mulai berubah, aku menjadi ester  yang seperti dulu,yang ceria,yang selalu tersenyum.aku sangat merasa nyaman dengan dicky, terimakasih dicky, sudah membuat hidupku berwarna J

Di sinilah aku duduk bersama kekasihku, memandangi indahnya hari,disinilah aku bersama kekasihku, merasakan ketenangan,disinilah aku menemukan cintaku,ditaman inilah kisah cinta ku tersembunyi.Tuhan, sekarang aku tahu, bahwa Engkau akan memberikan pengganti rangga untuk ku, dan sekarang aku tahu apa yang harus aku lakukan.Aku harus mempertahankan cintaku ini.

TAMAT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar