Jumat, 13 Januari 2012

selalu bersama.


Pagi pun dtg aku bangun dri tempat tdur ku,ku buka jendela kamar,ku melihat matahari pagi tersenyum snang menyambut indahnya pagi ini.tok took tok seseorang mengetuk pintu kamarku
“non bangun katany mau skolah”kata bibi aku membuka pintu kamarku
“iya bi aku udh bangun”jwbku
“ya udah non sna berangkat nanti tlat”

Sekolah
 “hai semua ahh gw kangen sma kalian”kataku
“dinnyyyyyyyyyyyy kita jga kangen sama lu muach muach”kata reza sahabatku
“ihh reza apaan sih wkwkw”kataku
“apa kbar nih??hehe”tanya bisma
“alhamdulilah sesuatu banget wkwkwkw”jwb ku
“hahahahaa”twa tmen2 ku
“btw lu sger banget”kata morgan
“ga suka lu gw sger ydh gw sakit lg”jwb ku
“eh jangan dong hehehe”kata morgan
Di kelas
“ehh gmna klo kita jln2”ajak bisma
“ahhhhhhhh setuju banget”kataku
“ydh kapan?”tanya morgan
“abis plg sekolah”jwb bisma
“ok”jwbku
“tpi gw ga bsa”kata rangga
“knp?”tanya reza
 “soalnya gw harus nganterin kucing gw ke salon”jwb rangga
“ayo lah katany sahabat”kata ilham
“ydh deh”jwb rangga
“nah gtu dong kan kita sahabat”kataku
“sahabat sekarang,esok,dan selama lamanya”kata kami serentak
Bel plg pun berbunyi
“nah yuk pergi”ajak rafael
“eh gw nebeng ke sapa nih?”tanyaku
“hahahahha dasar dinny,miss nebeng”kata sahabat2ku
“hehehe maklum”kataku tersenyum
“ydh lu naik mobil breng gw aja”ajak bisma
“cieeeeeeeeeee”kata sahabat2ku
“yee kan sahabat gmna sih?”kataku
“ya maap”
Sdah berbulan bulan kami bersama lg aku merasa bahagia di malam harinya aku duduk di luar memandangi awan sambil memegangi foto sahabat2ku
“ya Tuhan apakah aku harus pergi?apakah aku harus meninggalkan mereka ya Tuhan aku sayang mereka aku tak ingin meninggalkan mereka bantu aku ya Tuhan”kataku meneteskan air mata
“misi non ada tman2 non nunggu d bwah”kata bibi
“oh iya bi makasih”kataku menghapus air mata
Di bawah
“hai semua”kataku tersenyum
“lu abis nangis ya?”tanya rangga
“ahh nggak kok”kataku
“knp?”tanya rafael
“gpp kok”kataku
“ayolah dinny klo kamu ada masalah cerita ke kita kan kita sahabat kamu apa gunanya sahabat”kata reza
“gw sedih mungkin umur gw ga akan lama lg”kataku
“husss dinny lu ga bleh ngomong gtu ok”kata ilham
“tpi guys..”
“udahlah la ga usah kamu pikirin”kata bisma
tpi tba2 saja aku terjatuh pingsan dan aku di bwa ke rumah sakit
Di rumah sakit
“mungkin umurnya sdah tak lama lg”kata dokter
“apakah tdk ada cara lain untuk menyembuhkannya?”tanya morgan
dokter hanya menggelengkan kepala lalu sahabat2ku pun msuk ke dlm kamarku
“hai dinny”kata dicky tersenyum
“hai jga”kataku membalas senyumannya
“dinny lu yg semangat ya”kata morgan
“iya”kataku
“eh gw beli makanan dlu ya?”kata reza
“ok”kata yg laen
1satu minggu aku di rumah sakit dan penyakitku sdah tambah parah
“guys apa mungkin gw akan pergi untuk selama lamanya?”kataku
“huss dinny lu ga bleh ngomong gtu”kata rafael
“tpi gw  takut gw takut klo gw harus pergi”kataku mengeluarkan air mata
“tnang dinny kita akan selalu ada buat lu”kata bisma
“makasih ya kalian udh peduli sama gw”kataku
“kan kita sahabat”kata ilham
sahabat2ku mendekati ku mereka membentuk lingkaran dan berpegangan tangan aku pun ikut lalu
“dinny lu harus senyum dan semangat”kata ilham
“kita akan selalu bersama”kata dicky
“karna ada cinta di antara kita”kata rangga
“kalau tak ada cinta ya akhiri  saja”kata reza
“i heart you”kata mereka bersama sama
aku hanya tersenyum melihat mereka
“sahabat sekarng besok dan selama lamanya”kata kami bersama
“guys makasih atas semuanya kalian adalah sahabat gw yg paling baik”kataku
tba2 saja keluar darah dri hidungku
“gw ga tau harus ngomong apa lg tpi gw sayang kalian maafkan gw mungkin hari ini adalah hari terakhir kita bersama,hari terakhir kita berbicara,hari terakhir kita bercanda”kataku mengeluarkan air mata
“dinny lu bertahan ya gw panggil dokter dlu ya please lu tahan”kata rafael
“rafa makasih ya raf tpi memang sdah seharusnya gw pergi”kataku
“dinny please jangan tinggalin kita gw tau klo lu bsa lu bsa sembuh lu harus semangat”kata dicky
“makasih karna kalian aku bsa bertahan ckup lama tpi hari ini adl saatnya,saatnya aku pergi maafkan aku,aku sayng kalian,kalian akan menjadi sahabt terbaikku untuk selama lamanya”kataku
lalu perlahan aku menutup mata dan akhirnya aku menghembuskan nafas terakhirku “dinnyyyyyy”kata sahabat2ku sedih.
Selesai hari pemakaman shabat2 dinny pun membuka selembar kertas yg di berikan dinny untuk mereka
Kaulah sahabatku
kau tak melihat ku dri wajah
kau tak melihat ku dri otak
tetapi kau melihat ku dari hati
sahabat...
kaulah org yg selalu ada untuk ku
kau selalu bsa menenangkan ku
kau yg slalu memberiku semangat
ku tak akan pernah melupakan kalian
kalian tidak akan tergantikan
ku akan selalu mengingat kebaikan kalian
maafkan aku jika aku mengecewakan mu
maafkan aku jika ku salah
kalian ada lah sahabatku tercinta
terimakasih karna kalian sdah menjadi sahabatku
tpi kini aku harus pergi meninggalkan kalian
untuk selama lamanya
sahabat sekarang besok dan selama lamanya.

Tamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar