Sabtu, 21 Januari 2012

cintaku bertepuk sebelah tangan


Pagi ini cuaca mendung seperti hatiku yg sdang menangis sdih patah hati melihat seseorang yg aku cintai berpacaran dgn org lain

Flash back
“pagi”sapa bisma sahabatku
“pagi jga”jwbku tersenyum
“ke klas breng yuk”ajak bisma
“ayo”
Di kelas
“eh bisma kok lu ngelamun aja sih”kataku
“kyk nya gw lg jatuh cinta deh”jwbnya senyum kepadaku
“semoga dgn ku tpi tak mungkin aku kan sahabatnya”kataku dlm hati
 “hei kok lu jdi ikut2an ngelamun sih??”kata bisma
“hehehe maaf”kataku tersenyum
Bel plg pun berbunyi aku dengar teriakan murid2 yg ckup keras,lalu aku menghampiri bisma “bisma plg breng yuk”ajak ku
“hmm gmna ya??”jwb bisma tersenyum
“ahh bisma mah gtu msa aku plg sendri aku kan cwe”jwbku tersenyum
“kata siapa kamu cwo”jwb nya
“ydh trus?”
“trus berhenti parkir jangan trus2 mulu nanti nabrak”kata bisma tertawa
“ahhhhhhhhhh bisma!!!”kataku teriak
“aduh krang kenceng teriaknya ydh yuk plg mumpung gw bwa mobil kita jln dlu yuk”katanya
“yeessss jln2 brang bisma sneng deh”kataku dlm hati
“ydh yuk”jwbku
Skip
Dirumahku
“makasih bisma hehehe”kataku
“sma2 eh btw bsok gw perlu bantuan lu”kata bisma
“bantuan apa?”tanyaku
“udh liat aja bsk byeee cantik”kata bisma lalu menancapkan gas nya dan pergi dri hadapanku
Di kamarku
“oh my God tdi dia ngomong cantik ya ampun bkin lemes aja untung aja ga pingsan yampun kyknya gw bner2 ska deh sama dia”kataku dlm hati smbil memegang foto aku dan bisma
Keesokan paginya di sekolah
“ada apa sih bisma?”kataku
“gw pengen lu bantuin gw”jwb bisma
“ya bantuin ngapain?”jwbku
“lu ajak dina ke taman sekolah di batu besar nanti pas plg skolah”tanpa pikir panjang aku pun mengiyakan apa yg diminta bisma
Setelah plg sekolah aku mengajak dina ke taman sekolah menemui bisma dan meninggalkannya berdua dgn bisma
Skip
Dirumahku
“hmm kyknya bsok gw mesti ngomong ke bisma deh klo gw suka sama dia ahhh”kataku
Disekolah
“bisma PJ(pajak jadian) bis”kata tman2ku
melihat itu aku pun bingung kok pda minta PJ ke bisma,ya Tuhan jangan2 kemaren bisma nembak dina lgi,ya Tuhan knp tdk terpikirkaan olehku
“bisma lu jdian sama siapa?”tanyaku
“hehehe kemaren gw jadian sama dina”jwbnya snang.
glek aku tak menyangka semua terjadi aku pun hanya bisa tersenyum walau hati ini menangis “selamat ya bis moga langgeng”kataku tersenyum,lalu aku keluar dan berlari ke taman menangis dan menangis.Tuhan knp hal ini harus terjadi pdaku,aku menyayangi dia,aku mencintai dia,tpi skarang dia bahagia dgn org lain,sungguh aku tak percaya dgn semua yg terjadi tpi kenyataanya semua memang bnar terjadi,sungguh aku tak menyangka knp semua terjadi???!!!
Flash back off

Dirumahku
“Bisma gw sayang elu,gw mencintai lu,tpi mungkin lu bkan jodoh gw dan mungkin gw ga bsa berharap bersama dgn lu lg,sbab lu udh ada yg punya.tpi bis gw sneng klo lu seneng gw bahagia klo lu bahagia makasih bisma udh mau jdi sahabat yg baik buat gw,sampai jumpa”
itulah isi surat yg ku berikan kepada bisma sbelum aku pergi.setelah kuberikan surat itu ke bisma melalui bibi aku pun pergi meninggalkan jakarta dan kembali ke bandung.Dan aku tak ingin semua terjadi untuk kedua kalinya.
Sampai jumpa bisma kaulah sahabat dan cinta pertamaku aku akan menyayangi mu selalu.
Tamat.

1 komentar:

  1. saya lg stress krna saya umur 42 thn msh nganggur dan jomblo. dulu thn 2003 saat msh kerja saya sering dimutasi, diremehkan orang krna otak dan tenaga saya payah shg saya mengundurkan diri, nyari kerja lg baru sebentar dipecat krna tdk becus kerja. dulu saya kalau nyari jodoh sering ditolak cewe, diremehkan cewe, dibohongi teman, dimanfaatkan teman, diancam org, dipukul orang saat nyari cewe dll.. akibatnya saya selama 15 thn tiap hari marah marah, berkata kotor, susah tidur, kdng banting barang barang, sering berdoa yg buruk buruk dll. buka usaha kecil kecilan di rumah bangkrut, jualan barang secara online tdk laku laku. saya sdh 12 thn agak rajin ibadah tp nasib tdk berubah..dulu thn 2003 saat merantau ke bdg saya melamar cewe nama nya Nur (karyawati iwamatex) org andir ciparay, tp lamaran saya ditolak, saya sampai skrng blm mampu melupakan dia. yg bikin saya cinta mati dg nur krna dia cantik, pendiam, lugu, rajin sholat, tdk matre, jarang keluyuran, dia juga jadi tulang punggung keluarga krna ortu nya petani miskin. saya mengira nur jodoh saya, krna saya kalau ada di dkt dia hidup saya semangat, hati saya damai, tp ternyata dia cewe yg paling sulit saya dapatkan. saya ngejar dia 2 thn saya ditolak habis habisan.. saya sdh nyari yg lain tp sulit. saya org nya dungu dan loyo shg suliit jodoh dan rejeki.. kdng cewe yg mau dg saya, adalah cewe yg tdk saya sukai..

    BalasHapus